Jumat

Apa kata para orang top dunia tentang pentingnya sekolah

Ini kata orang2 top:

Martin Luther King


i have a dream , dari sekolah aku memulai mimpi



Louis Armstrong

lihat aku sekarang karena sekolah aku bisa makan se enak ini , wanna wonderful world



Mahatma Gandhi

setelah aku mangkat kamu suruh anak anak di dunia ini sekolah biar mereka tahu perjuangan ku untuk siapa dan karena apa,be the change you wish see in the world


Margareth tatcher

lihat sekolah menciptakan tank tank terbaik untuk menjaga negeri kita ,[ tangan besi dan tangan dingin , britains fighting ladys




bunda teresa

kamu kalao sudah besar jadilah orang besar jangan tinggalkan sekolah, jangan lupa kasih sayang dan perdamaian



J.f kennedy

lihat karena gue pinter gw tinggal uncang uncang kaki aja makanya sekolah



ted turner

tunjukan bahwa anda bisa , sekolah demi cita cita anda



Hitler

Jangan lupa Nazi Juga sekolah makanya otak ane encer



mahatir mohammad


lihat negeri kite cemana tampak elok kah,karna kite semue pinter pinter , pinter juge muter balikan fakta , makanya



che guevara

liat ane dolo ane sekolahnya jarang masuk jadinya ane begini nih



soe hok gie

lihat ane gak pernah berhenti berjuang pecahkan teka teki keadilan



isac newton

di sekolah anda dapat menjadi fisikawan , dan nemuin teori relatifitas pasti menarik



colombus

karena ane sekolah ane mimpin orang2 eropa dan amerika buat jelajah dunia lo gak mao kayak gue ?



Galileo-Galilei

lihat gua ane Astronom, secara akurat mengemukakan teori


Euclides

karena ane sekolah ane bisa jadi Matematikawan, dan juga membuktikan tentang Geometri




Darwin

karena ane pinter di sekolah ane bisa mendeskripsikan teori Evolusi dan di pake sampe sekarang



Nicolaus Copernicus

ane waktu sekolah rajin makanya bisa jadi Astronom, dan jadi salah satu tokoh Teori Heliosentris



Antoine Laurent Lavoisier

waktu gw sekolah gw demen bener buat sesuatu yang mengejutkan makanya sekarang gw jadi Bapak Kimia modern, Filsuf dan Ekonom



Adam Smith

waktu gw sekolah gw agak sedikit badung tapi gw mau belajar makanya gw juga jadi Ekonom, pelopor Kapitalisme



zule

temen-temen jangan lupa sekolah ya lihat aku jadi keren kan

 
Cheap Web Hosting | Desain By Nugraha Bagus | For Web SMA N 1 Geyer Thanks You.